Labels

Jumat, 16 Maret 2012

Dragon Rising Online review

Satu lagi publisher game online baru yang akan ikut meramaikan industri game online Indonesia.Kgames akan segera menghadirkan game pertamanya yaitu Dragon Rising Online.

Dragon Rising Online adalah sebuah game client MMORPG dari Kgames yang bertema perang pada zaman tiga kerajaan. Dengan story line yang kuat dan simulasi peristiwa yang bersejarah sesuai dengan kisah aslinya.

Dragon Rising Online mengambil setting pada zaman kekacauan di akhir dinasti Han. Sebelum terbentuknya 3 kerajaan, situasi politik dan keamanan negara sedang dalam tahap yang sangat genting. ketidakpuasan dan penderitaan membawa pada ancaman pemberontakan. Mereka yang memiliki potensi dan kharisma, berlomba-lomba untuk membangun kekuatan sebagai seorang penguasa wilaya seperti yang dilakukan oleh beberapa nama besar yang telah kita kenal, Yuan Shao, Gong Sun Zan, Dong Zuo, Cao Cao, Liu Bei, Sun Jian dan banyak lagi. Bahkan sekte keagamaan seperti Sorban Kuning juga tidak ketinggalan ingin menguasai dan mengubah zaman kekacauan ini.


Demikian pada Dragon Rising Online ini, pemain akan berfokus pada tahap membangun kekuatan clan, menjadi seorang penguasa wilayah yang tangguh, merekrut para pengikut dan juga para Jenderal Legendaris, untuk membangung kekuatan dan menjadi seorang penguasa mengubah sejarah sekehendak hati sang pemenang.

Pada Dragon Rising Online, pemain akan disuguhkan environment Cina yang sangat kental dan deti, lengkap dengan berbagai aspek budaya daerah setempat yang berbeda untuk tiap kotanya, sampai kepada pemandangan yang indah seperti hutan bambu, pohon willow di tepi aliran sungai jernih, pada bersalju, semerbak tumbuhan dandelion yang akan membuat pemain jatuh cinta. Aspek 2D yang penuh warna juga memberikan kesan Fresh yang tidak membuat mata lelah, sehingga cocok untuk dimainkan oleh siapa saja.


Para pemain juga tidak dituntut semata-mata Farming dengan cara bertarung melawan monster untuk menaikkan level. Sebaliknya, pemain dapat menikmati berbagai quest yang berkaitan dengan sejarah 3 kerajaan, yang akan memberikan pemain experience yang dapat mempercepat kenaikan level. Berbagai quest yang diberikan juga bersifat fleksibel dan non linear, fleksibel karena anda bisa memilih cara penyelesaian quest anda (memakai kekuatan atau intelektual), non linear karena tokoh dalam quest akan berubah sesuai situasi. Quest yang ada juga terkadang membutuhkan kecerdikan untuk melaluinya, sebab terdapat beberapa puzzle yang akan menantang anda.


Dragon Rising Online memiliki 4 Class dasar, yaitu: Warrior, Sorcerer, Cleric dan Archer. Masing-masing job ini memiliki tipe senjata yang berbeda yaitu Warrior menggunakan HalbergSorcerermenggunakan KipasCleric menggunakan Pedang dan Archer menggunakan Busur. Pada level 25 dab 50 ke atas, ketika pemain mendapatkan formasi perang, pemain dapat memakai Ultimate Skill sesuai dengan class-nya. Class dasar yang dipilih pemain akan berpengaruh pada pembagian atribut dasar dan juga rasio distribusi atribut secara otomatis pada setiap kenaikan level.


Di sini, para pemain juga bisa merekrut para Jendral Legendaris yang terdapat pada zaman 3 kerajaan untuk bersama-sama menyatukan Cina daratan. Kalian bisa membayangkan bagaimana berwibawanya karakter kalian bisa dikelilingi oleh Lima Jendral Harimau atau dikawal oleh jendral yang tak terkalahkan yaitu Lubu. Di sini terdapat ratusan Jendral Legendaris yang dapat pemain rekrut.


Setiap pepohonan, rerumputan, maupun seluruh aspek lingkungan dapat terpengaruh oleh skill dan pertarungan yang terjadi pada sekitarnya. Rerumputan yang bergoyang dan bunga merupakan sedikit dari efek grafis environment yang dapat pemain nikmati ketika bermain. Dengan tunggangan yang baik, anda bisa masuk dan keluar medan pertempuran dengan kecepatan dan kekuatan berbeda, memberikan kejutan luar biasa kepada para musuh dengan serangan secepat kilat. Pada Dragon Rising Online tersedia banyak sekali pilihan Mount, dari tunggangan biasa sampai Legendary.


Dragon Rising Online tidak semata merupakan game yang berpusat pada pertempuran saja. Pemain juga dapat menikmati hubungan sosial selayaknya kehidupan nyata. Terdapat banyak hubungan sosial yang bisa pemain dapatkan pad agame ii, mulai dari pertemanan, hubungan guru dan murid, sesama anggota guild, sampai kepada hubungan percintaan dan pernikahan. Hal ini juga didukung oleh fitur login via Facebook dan MSN, sehingga pemain dapat mengenal lebih baik siapa partner yang dalam kehidupan nyata.

Penasaran kan! Dengan game MMORPG yang satu ini? Kalian dapat memainkannya ketikaDragon Rising Online memasuki tahap CBT pada tanggal 20 Maret 2012. Bagi kalian yang ingin bermain kalian dapat mendaftarkan diri kalian di www.dr.kinerjagames.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar